Tren kecantikan bedah plastik mulai digemari. Tidak sedikit warganet membagikan pengalamannya 

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Memiliki bentuk wajah sempurna kini menjadi idaman bagi sebagian kaum hawa.

Siapa tidak tertarik dengan kulit wajah cerah, mulus tanpa pori-pori, dan pastinya sehat berkilau?

Tak jarang, demi mendapatkan hasil yang diinginkan, orang memilih jalan pintas yakni bedah plastik.

Tren kecantikan bedah plastik pun mulai digemari. Tidak sedikit warganet membagikan pengalamannya ketika melakukan bedah plastik.

Sebelumnya, melakukan bedah plastik menjadi satu hal yang masih dianggap awam banyak orang.  Tapi sekarang, justru banyak para wanita yang ingin meningkatkannya.

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan fasilitas bedah plastik ialah The Clinic Beautylosophy.

Ini merupakan rangkaian kecantikan baru yang ditawarkan Beautylosophy di cabang Bandung yang sebelumnya khusus melayani aesthetic treatment.

Telah mengembangkan bisnis sejak 2013, Beautylosophy punya cabang yang tersebar pada empat kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Medan, hingga Lombok.

Klinik kecantikan ini justru terus memfasilitasi kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia saat masa pandemi.

Founder The Clinic Beautylosophy Danu Mahandaru menuturkan, di klinik ini pasien bisa melakukan berbagai bedah plastik.

Fasilitas bedah plastik yang ditawarkan antaranya operasi hidung (rhinoplasty), payudara (breast augmentation), sedot lemak (liposuction), hingga operasi area intim (vaginoplast, labiaplasty, dan hymenoplasty).

“Tren bedah plastik meningkat selama pandemi ini. Ini mungkin disebabkan karena selama pandemi banyak kegiatan terbatas, termasuk dalam melakukan perawatan kecantikan,” kata Danu di Bandung, Senin (22/02).

Danu mengungkapkan, selama ini praktik bedah plastik memang dipusatkan di Jakarta.

Maka, banyak orang kalau mau melakukan bedah plastik harus ke Jakarta atau bahkan sampai terbang ke luar negeri.

“Selama ini semakin banyak pasien yang datang ke Jakarta dari berbagai kota tak terkecuali Bandung untuk melakukan bedah plastik. Maka karena terjadi peningkatan minat pada bidang kecantikan, kami membuka fasilitas ini di Bandung,” jelasnya.

Peningkatan ini akhirnya membuat The Clinic Beautylosophy menghadirkan fasilitas bedah plastik yang outletnya terletak di Jalan Sulanjana No. 24, Taman Sari.

Menurut Danu, hal lain yang jadi pertimbangan pihaknya untuk membuka fasilitas ini adalah keselamatan konsumen di masa pandemi.

“Tidak hanya karena banyak peminat yang jadi pertimbangan. Kami juga tetap memerhatikan keselamatan untuk pelayanan bedah plastik di masa pandemi,” tuturnya.

Dengan tampilan yang natural, ideal dan proporsional, bedah plastik bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Danu menambahkan, sebelum dilakukan tindakan, tim klinik lebih dulu mengedukasi konsumen terkait bedah plastik.

Ini supaya konsumen paham apa saja tindakan yang akan dilakukan.

“Kami lebih dulu memberi edukasi kepada pasien yang akan melakukan tindakan. Awalnya berkonsultasi dahulu dengan dokter spesialis bedah plastik dan dilihat semua kondisinya,” ujarnya.

Demi menjaga kualitas pelayanan, klinik kecantikan ini menghadirkan tenaga ahli dari berbagai universitas terbaik di Indonesia. Sehingga pasien tidak perlu khawatir ketika dilakukan tindakan prosedur bedah plastik.

“Hal ini dilakukan sehingga pasien tidak.lagi merasakan kekhawatiran ketika melakukan prosedur bedah plastik dari ujung kepala hingga ujung kaki di The Clinic Beautylosophy,” imbuhnya.

Tidak cuma untuk wanita, The Clinic Beautylosophy pun menangani tindakan bedah plastik untuk pria.

Dilengkapi dengan VIP service seperti ruang tunggu khusus, dan penjadwalan yang ketat, sehingga pasien tak perlu mengantre lama dan berpapasan dengan banyak pasien lainnya.

(fid)





Source link

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *