RADARBANDUNG.id – MENJADI jawara ajang Pop Academy (POPA) Indosiar, mengantarkan Waode Heni Andraini pada puncak popularitas.

Selain hadiah uang tunai yang ia bawa pulang, Waode pulang mendapatkan lagu karangan Melly Goeslaw yang berjudul ‘Cinta Tanpa Tapi’.

Mendapatkan lagu gubahan komposer terkenal, Waode mengaku senang. Kata Waode, ia memang sudah lama mengagumi karya-karya Melly Goeslaw.

“Aku suka sekali lagu-lagu karya Teh Melly dari dulu. Pertama kali mendengar ‘Cinta Tanpa Tapi’, aku menangis karena ingin memiliki lagu tersebut. Sekarang lagu tersebut jadi milikku, dan aku sangat bersyukur,” kata Waode, Selasa (23/2).

Ajang pencarian bakat POPA 2020 Indosiar menjadi batu loncatan dara kelahiran Baubau, Sulawesi Tenggara itu.

Meski terkendala koneksi internet yang kurang bagus, Waode berhasil lolos audisi.  Waode sukses meraih platinum tiket dan lolos ke babak 40 besar.

Dalam perjalanannya, perempuan yang akrab disapa Odew ini sempat berada pada bottom 2 sebanyak tiga kali karena voting-nya yang rendah.

Hingga akhirnya, Waode berhasil melewati Grand Final Top 4, menjadi pemenang POPA Indosiar, serta mendapatkan lagu kemenangan dari Melly Goeslaw.

Baca Juga: Via Vallen Didaulat Nyanyikan OST Disney’s Raya and the Last Dragon

Lagu ‘Cinta Tanpa Tapi’ pun menjadi single perdana Waode sekaligus penanda bahwa dia telah siap untuk berkarier lebih serius di industri musik Indonesia.

“Cinta Tanpa Tapi ini menjadi sangat spesial karena ini adalah rekaman pertama ku. Prosesnya sangat seru dan aku mendapatkan treatment yang sangat baik dari Trinity Optima Production,” tutur Waode.





Source link

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *